Cara Mengobati Pembuluh Darah Pecah Secara Tradisional Tanpa Operasi

By | August 5, 2017

Cara Mengobati Pembuluh Darah Pecah Secara Tradisional Tanpa Operasi

Selamat datang di situs resmi obatpengapurantulangmujarab.com dan salam sehat untuk kita semua. Kabar gembira untuk anda yang menderita penyakit Pembuluh Darah Pecah dan sedang mencari pengobatan herbal yang aman? Kini telah hadir Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) sebagai Cara Mengobati Pembuluh Darah Pecah Secara Tradisional Tanpa Operasi yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas asli yang memiliki khasiat sangat tinggi untuk atasi pembuluh darah pecah secara tradisional tanpa ada efek samping sedikitpun.

Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda “KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI – JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA”

Sebelum mengetahui lebih lanjut lagi mengenai QnC Jelly Gamat (RSW), ada baiknya kita mengetahui sekilas informasi mengenai Penyakit Pembuluh Darah Pecah ini. Agar kita dapat mengetahui penyebab dan gejala penyakit tersebut. Ayo, kita simak penjelasan artikel di bawah ini!!

Mengenal penyakit Pembuluh Darah Pecah

 

Pembuluh darah atau yang bisa disebut dengan penyakit stroke ini merupakan penyakit yang diakibatkan karena adanya penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah, atau pecahnya pembuluh darah pada bagian otak yang bisa mengalami kebocoran. Dan akaibat pecahnya pembuluh darah tersebut maka fungsi pada bagian-bagian otak tertentu akan terhenti suplai oksigennya, dan bisa rusak sampai mati dan darah tersebut akan memenuhi semua area pada otak serta akan meningkatkan tekanan didalamnya dan akibatnya bisa mematikan saraf-saraf yang ada didalam otak tersebut. Oleh karena itu, penyakit yang diakibatkan oleh pembuluh darah otak pecah ini sangat berbahaya sekali bagi para penderitanya, yang bisa berakibat fatal jika yidak segera untuk ditangani dengan benar dan tepat, dan bisa berakibat kematian.

Faktor penyebab Penyakit Pembuluh Darah Pecah

Berikut ini adalah beberapa pemicu atau faktor penyebab yang bisa mengakibatkan pembuluh darah otak pecah, yang pertama yaitu bisa disebabkan karena sering mengkonsumsi minuman yang bersoda dalam jangka waktu yang panjang, karena kandungan yang ada didalam jenis minuman soda tersebut tidak baik untuk kesehatan tubuh, dan bisa menjadi salah satu pemicu pembuluh darah darah pecah. Kemudian bisa juga diakibatkan  karena akivitas terlalu berlebihan dan cukup berat, yang tidak diimbangi pula dengan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi serta istirahat yang cukup. Lalu mengkonsumsi kopi dalam jangka waktu yang panjang juga merupakan salah satu faktor penyakit ini bisa menjangkit dan menghadapi tubuh anda. Dan masih banyak lagi berbagai macam faktor-faktor lain yang bisa memicu penyakit ini terjadi pada diri anda, seperti pola makan atau hidup yang tidak sehat dan tidak teratur. Dan biasanya penyakit ini pun menyerang secara sepontan dan tiba-tiba, tanpa disadari oleh para penderitanya.

Gejala Penyakit Pembuluh Darah Pecah

  • Muntah
  • Pusing
  • Kebingungan
  • Perubahan ukuran pupil
  • Meningkatnya sakit kepala
  • Peningkatan tekanan darah
  • Mengatuk dan kehilangan kesadaran progresif
  • Kelamahan pada anggota badan pada sisi tubuh

Tanda dan gejala berikut ini mungkin dapat terjadi pada kasus terakumulasi darah yang lebih banyak pada otak:

  • Kelesuan
  • Pingsan
  • Kejang

QnC Jelly Gamat (RSW) Solusi Tepat Untuk Mengatasi Pembuluh Darah Pecah  Tanapa Operasi Secara Tradisional

QnC Jelly Gamat (RSW) obat herbal pembuluh darah pecah merupakan ramuan herbal yang di hasilkan dari Teripang Emas asli yang dikombinasikan dengan bahan-bahan herbal pilihan dan di olah dengan menggunakan teknologi modern dengan metode khusus yang menjamin kehigenisan produk dan kealamian produk. QnC Jelly Gamat (RSW) obat pembuluh darah pecah berbeda dengan produk gamat lainnya, dan dapat dipastikan memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa.

Komposisi QnC Jelly Gamat

  • Ekstrak Teripang Emas
  • Ekstrak Buah  & Sayur
  • Pengemulsi Nabati
  • Sweetener Stevia
  • Essen Natural
  • Air RO

Teripang emas merupakan istilah yang diberikan untuk hewan laut invertebrata Holothuroidea yang dapat di makan. Teripang tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut  sampai laut dalam terutama Hindia dan samidra Psifik Barat. Sebagian produk perikanan, teripang tidak hanya dikonsumsi di indonesia saja. Beberapa negara lain seperti : Hongkong, Jepang, dan Amerika menyukainya. Teripang merupakan komoditas penting karena hewan ini dikonsumsi oleh berbagai kelas sosial masyarakat. Teripang emas sudah dikenal dan dimanfaatkan sejak lama oleh bangsa Cina.

Sejak dinasti Ming, teripang telah dijadikan hidangan istimewa pada perayaan, pesta, dan hari-haru besar. Bahkan teripang disebut-sebut mempunyai khasiat untuk pengobatan berbagai penyakit. Di laporkan bahwa secara medis tubuh dari kulit teripang  jenis teripang emas ini berkhasiat menyembuhkan ginjal, paru-paru basah, anemia, anti-inflamasi, dan mencegah antireosklerosis serta penuaan jaringan tubuh. Di samping itu, ekstrak murni mempunyai kecenderungan mengahasilkan holotoksin yang efeknya sama dengan antimicyn dengan kadar 6,25-25 mikrogram/milimeter.

Untuk membuktikan khasiat dari teripang, Para ahli diseluruh dunia telah melakukan penelitian terhadap hewan laut yang berbentuk seperti mentimun ini. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa terpang emas  sangat dijadikan sebagai obat serba guna dan antiseptik alamiah. Hasil penelitian membuktikan teripang emas mengandung Mineral, Saponin, Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Lektin, Vitamin dan Mineral, Glucosamine dan Chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs).

Kandungan-kandungan yang terdapat pada teripang tersebut dapat mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, memeliihara sirkulasi darah, mengendalikan lemak darah, mencegah penggumpalan darah di kepala, mencegah penyakit kardiopaskular, mengurangi trigliserida, dan kolesterol. Selain itu khasiat teripang emas juga dapat melebarkan pembuluh darah sehingga tidak akan terjadi penyumbatan atau mengumpulkan lemak darah.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kbangsaan Malaysia. Menambahkan “Asam Lemak pada teripang Stichopus Chlorontus antara lain miristat, pamitat, streatat, palmitoleat, linoleat, oleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak dan Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel.

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat :

Rasa lebih enak
Harga lebih kompetitif
Harga lebih murah
Kadar lebih tinggi
Bukan produk MLM
Konsentrasi teripang yang digunakan
Species terbaik, Stichopus variegatus
Testimonial dan lieratur yang mendukung
Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain)
Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 1093216011291-1229
DIJAMIN 100% ASLI Tanpa Efek samping
BPOM No Register TR 173301471
Di dukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang

Testimoni

 

Cara Konsumsi:

  • Untuk pengobatan tradisional Penyakit Pembuluh Darah Pecah dengan QnC Jelly Gamat bisa di minum 2 sendok
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan optimal di butuhkan 2 – 4 botol.

Nah itulah sedikit penjelasan mengenai Cara Mengobati Pembuluh Darah Pecah Secara Tradisional Tanpa Operasi dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) yang sudah terbukti akan khasiat dan manfaat nya yang mampu menyembuhkan Pembuluh Darah Pecah. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami, semoga informasi yang saya berikan ini cukup bermanfaat untuk Anda dan semoga sehat selalu.

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU,BARU TRANSFER – DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA”!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *